02 November 2010

rindu padanya

kenapa ya? beberapa hari ini perasaan gw rada melow.. gw kangen, ama 2 orang sekaligus.. ck ck ck..

yang pertama, desi... (lo jgn ketawa ya des..)
......................................................................................(ceritanya gw lg nangis neh, bingung mo nulis apa)..
byk kenangan indah gw ma dia, sahabat yg ga pnh gw lupain, bahkan ampe gw tua sekalipun..
ga cuma sekedar sahabat, tanpa dia tau, gw uda nganggap dia sbg kakak, dari dulu, dari gw pertama kali masuk metro tv, gw inget bgt.. nyampe kantor, disuruh nunggu di hrd, trus datanglah makhluk ini dan sekonyong2 dia mau aja tuh di suru hrd anterin gw ke ruang grafik, dlm hati gw "kok baik amad seh" hihii.. (mana gw tau kalo dia anak grafik yg bakal gw masukin)..
org pertama yg gw kenal di metro tv, dan gw ga nyangka dr awal kenal *sumpah* ga keliatan bgt kalo dia ini orgnya ancur abeeeessshh.. hahahahahaaaa... gw mulai menikmati masa2 pertemanan dgnnya, tanpa gw sadari, gw mjd teramad sangat dekat, mjd tergantung dengannya, mjd penyemangat gw, mjd sandaran gw disaat gw goyah, mjd pegangan gw di saat gw terpuruk, mjd satu2nya org yg gw percayai di kantor.. hingga akhirnya, gw mjd lupa daratan, menyakiti hatinya tanpa gw sadari..
gw hampir kehilangannya, dan gw bersyukur teramad sangat itu ga terjadi..
gw ga pengen kehilangan lo des, dan saat ini gw lg kangen berat..
..........................................................(nangis lagi, dodol..)

aaaaarrrggghhh... gw benci kalo perasaan ini datang.. di saat gw merindukan dia, di saat yg sama gw harus menyadari bahwa keadaaan ga sama kaya dulu lagi.. gw kangen desi, sepaket juga dgn rasa kangen gw akan kehidupan di metro tv.. terkadang saking kangennya, gw harus berusaha kuat utk ngga menyesal uda keluar dr metro tv, krn gw ga mau menjadikan perjumpaan gw dgn suami gw sekarang jg mjd penyesalan.
ini takdir, dan gw harus terima..

yang kedua, mput...
adik yg paling gw sayang, tapi ternyata dia ga mau gw anggap adik lagi.. kalimat candaan di ym uda membuat kita salah paham.. sama2 egois, sama2 mengaku benar.. gw uda berusaha minta maap, berkali2, gw ga mau kehilangan dia, sayangnya, ternyata dia uda terlalu benci.. jangankan memaafkan, hubungan pertemanan di fb dan contact ym pun di hapusnya.. gw bingung, asli bingung... gw pernah menanyakan hal itu, tp ga ada sedikitpun penjelasan darinya..
sebenarnya dia adalah adik sepupu gw.. dulu, semasa SMA, gw tinggal di rumahnya.. krn kedekatan kami, dia uda gw anggap adik kandung sendiri.. gw kangen ama dia, kangen pgn byk cerita, pgn byk nanya2, pgn tau perkembangan bisnisnya, pgn tau keadaannya.. tapi apalah daya gw, dia uda menghapus gw dr kehidupannya.. :(

hizhiz.. gw harus hadapi malam ini dgn renungan panjang ttg mereka berdua.. miss u..

4 komentar:

  1. diii...?? yampun, lagi sama2 mellow ternyata kita yak :') gue juga kangeeeeeennnn band banget sama lo, hiks hiks. Banyak hal2 yg cuma bisa gue lakuin berdua lo doang, i do miss you a lot!!
    yg penting kita jangan pernah lose contact ya...

    soal adik sepupu lo, kalo emang dia worh it untuk lo perjuangin, kasih waktu sebentar buat dia ngeredain emosinya, kapan2 lo coba lagi nyapa dia, ditolak lagi, coba lagi, sampe lo muak, hehe...

    kalo emang dia jg sayang sama lo, dia pasti maafin kok sumday. yg penting jangan ada penyesalan dari lo aja krn usaha lo belom cukup mentok. Tapi kalo akhirnya sampe lo 'muak' usaha dia masih kekeuh kaya gini, ya udah berhenti. Itu pilihan dia. :)

    eh nangisnya dah kelar blom? ingus elap tuh, gelayutan gitu!! hahahhaha!!

    BalasHapus
  2. oie bok, di bagian kata2 ini-->
    "terkadang saking kangennya, gw harus berusaha kuat utk ngga menyesal uda keluar dr metro tv, krn gw ga mau menjadikan perjumpaan gw dgn suami gw sekarang jg mjd penyesalan.
    ini takdir, dan gw harus terima.."


    kalo orang yg ga ngerti sikonnya baca itu tuuuh yaaa... bakalan nyangkain kita nih pasangan lesbong! hadeh! >.<

    BalasHapus
  3. pengen maen ke metro lagi.. hmmmm.. liat dulu agenda gw aaahh... *gubrax*

    iya des, gw ttp mau usaha nyapa dia lg.. bulan depan ada acara nikahan sodara gw, nah pasti kita ketemuan tuh, sama2 panitia seh.. gw bertekad gw harus BISA ajak dia ngobrol lagi.. hahahaaa..

    iiiiihh masa seh org kira kita lesbong? amit2 deh... wkwkwkwkk..
    ok ok ok.. ntar gw adain konpers ngejelasin kalo gw keluar metro tv krn peraturan ga boleh suami istri sekantor, jadinya gw musti keluar dr lingkungan kerja yg uda nyaman buat gw. termasuk ketemu ama lo.. (jiiaaahh..)
    jelas kan? hihii..

    BalasHapus
  4. Ah ...
    ternyata ibu ini sahabatnya Momi Kalum ya ?
    very nice Bu

    Salam saya

    BalasHapus