23 November 2010

bedanya gila dan bodoh

Seorang sopir kendaraan Bis anter jemput orang gila menghentikan kendaraannya karena ban nya kempes. Waktu sedang menukar ban, si supir nggak sengaja nendang 4 baut ke selokan dan hilang.

Dengan paniknya si supir ngomong : Gilaaa.....gimana gue musti masang ini ban kalo nggak ada bautnya....

Salah satu pasien nyaut dari dalem Bis : Bang...copotin aja tuh satu baut dari masing2 tiga roda yang ada.....ntar kalo ada toko baut, tinggal beli deh tuh 4 baut....

Si Supir langsung nyaut : Bener juga loh...tapi kok lo bisa masuk ke rumah sakit Gila sihhh.....

Si Pasien langsung nyaut : HEELLLOWWW,....kita ini GILA tauuk, bukannya GOBLOG kaya eloooo...

7 komentar:

  1. Hahahahaha ...
    Saya ngakak Koprol membaca ini ...

    Sesungguhnya ini humor yang cerdas dan kaya makna

    Salam saya
    (ini kunjungan perdana saya sepertinya)

    BalasHapus
  2. hehe.. makasi kunjungannya mas..
    iya kaya makna mas, semua orang punya kekurangan dan kelebihan, dan kita berhak menilai dari salah satu sisinya saja..

    BalasHapus
  3. hahahah...ternyata sesama gila.
    makasih atas kunjungannya ya...moga kita bisa menjadi teman ya..
    blognya sudah ku follow...

    BalasHapus
  4. Bagus juga dee, ini postingan dapat inspirasi dari mana ?? pernah jadi sopir atau jadi penumpang bis nya :D

    Salam kenal serta jabat erat selalu dari Tabanan

    BalasHapus
  5. gyahaha.. lucu jugaa

    masalahnya kalo ban yang lain dicopotin satu-satu bautnya ngefek nggak ke ban yang laen..

    BalasHapus
  6. mo komenin tapi takut ketauan lebih bodoh dari sopir bis nih gue, hahahaaa...
    jujur gue ga ngerti soal mobil, so apa kalo dicopot satu2 itu baut ga bikin ban laen oglek2 di? {hedeh, tetep keungkap juga begonya gue... -.-" )

    BalasHapus
  7. @ibudini: hihii.. sama2 gilanya yak!!! bener jg tuh.. hahahaa.. makasi mba uda di folbek.. seneng bisa nambah tmn disini.. :)

    @sugeng; jiiiaaaahhh.. pernah jadi yg mana yak?? duh, tiba2 lupa.. hihii.. lam kenal jg mas..

    @gaphe: ga ngefek deh kayanya, soalnya kan sama2 minus 1, jadinya seimbang.. *ngasaldotcom*

    @de asmara: oglek2?? bahasa lo des... hahahaa.. gw jg ga terlalu ngerti2 amad seh, tapi kalo dilogikain, kan semuanya minus 1 baut tuh, jadinya kan adil tuh, jadinya ga ada yg oglek2 des.. *kayanya*

    BalasHapus