25 April 2009

masuk minggu ke 11 neh..

hampir 3 bulan neh.. hehe.. deg2an banget.. semuga si Ucil sehat2 aja dan berkembang dengan sempurna.. amien!!

ada beberapa kebiasaan baru, eh bukan kebiasaan deh, tapi ga tau namanya apa, misalnya sering bgt gerah. duh.. gilaaa.. sering banget kebangun malem2 krn kegerahan, yang akhir aku tanya2 ke temen2 ternyata memang begitu, karena uda berbadan 2 jadi suhu badan cepat naik, alias gampasng gerah.. dulu aku tuh paling ga suka kena angin yg berasal dari kipas angin, tapi semenjak masa gerah ini, ya mau ga mau kipas angin hampir setiap saat on mulu.. hehee..

berat badan?? belum nimbang lagi neh, tapi kayanya belum byk perubahan. secara aku ga enak makan mulu, kalopun makan cuma seumprit, itu pun milih2 dulu pengennya makan apa.. bener2 nyiksa, tiap kali ngeliat makanan yang ada malah mual2 duluan, tapi demi si Ucil yg lagi mengembangkan organ vital, aku paksa makan juga deh.. :)

satu hal yg bikin aku kesel mulu, jerawat.. arrrrggghhh.. mukaku ini uda ga ada tempat lagi utk jerawat tumbuh saking penuhnya, byk banget jerawat kecil dan beberapa jerawat besar.. aku bingung banget, mana ada yg gatel2 gitu en kadang sakit kalo kesentuh dikit.. gimana cara ngilanginnya ya?? aku tau ini karena perubahan hormon, tapi kadang ngebuat aku minder. yaaahhh.. mau gmn lagi. aku harus tahan demi anugerah yang ada dalam perutku ini.. ya ga Cil??? dia uda bisa denger blom ya?? hihiii..

o iya.. ada lagi.. aku selalu kangen ama Aa. ga tau kenapa. padahal yang aku denger dari mput en mona, mereka tuh sebel deket sama suami mrk, apa lagi mput, nyium bau suaminya uda bikin mual.. huehehe.. lucu ya.. alhamdulillah aku ga kaya gitu.. aku pengen Aa selalu ada di dekat aku, pengen dipeluk, pengen dicium mulu, pengen di sayang mulu.. itu bawaan Ucil ato mamanya ya?? hehe.. ah biarin aja, suami sendiri ini.. kalo suami org baru aku kuatir.. wuakakakaa..

tapi hari ini aku bobo sendiri deh. Aa pulkam, Biyung meninggal. biyung itu panggilan utk nenek. aku pengen ikut, tapi ga di ijinin krn masi hamil muda.. yo weis aku nurut.. tapi aku sedih bgt.. aku pengen ngeliat biyung, krn selama ini aku belum sempat ketemu beliau. aku jg sedih krn baru kali ini semenjak nikah Aa pergi jauh, dan meninggalkan aku yg lagi hamil muda..
tapi aku doain semoga biyung bisa tenang di alam sana dan di tempatkan di sisi-Nya, dan semoga Aa di beri keselamatan sampe pulang lagi ke sisiku.. amien!!!

4 komentar:

  1. semoga almh. nenek dilapangkan kuburnya dan diterima-dilipatgandakan segala amal kebaikannya. plus diampuni segala dosa2nya. aamiin.

    anyway, selamat yaa... yg hamil muda. duh senangnya :)

    BalasHapus
  2. eh maap, baru sadar klo ini postingan udah setahun yg lalu, hahaha... wah anaknya udah lahir dan udah mohawk :D

    ternyata jarang bgt blogging ya? aku td jaga ujian sambil baca blogmu dari depan sampe ke belakang -> postingan pertama.

    BalasHapus
  3. wah semoga si kecil sehat selalu....

    *kunjungan perdana, lam kenal...*

    BalasHapus
  4. @ndutyke
    hihiii.. makasi byk lhooo mba uda sempetin baca blog aku.. dulu aku sering ngeblog, cuma di multiply, dulu rame di sana, bareng ama tmn2 kantorku pada ngumpul di multiply.. lama kelamaan ngilang satu persatu.. jadinya jg males deh update blog... hahaha..

    dulu jg niatnya buka blogspot ini buat ngembangin bisnis oriflame, eeeehhh emang dasar uda pemales, jadinya yaaa update ttg oriflame jg ga nambah2.. hihii.. insyaAllah sekarang mau diniatin lg... :)

    @kakang prabu
    alhamdulillah si kecil sehat kang.. makasi uda mampir, aku jg mau mampir balik aaahhh..
    **meluncur ke tkp** ;p

    BalasHapus