22 Januari 2011

pengamen cantik

uda beratus2 pengamen yg gw temuin.. tapi baru kali ini kesannya begitu kuat di gw.. (pembukaan yg aneh..)

tadi pulang kerja nae metro mini 92.. berhubung keluar kantor jam setangah 5, jadinya makhluk2 yg naik 92 ga terlalu rame, gw masi dapet tempat duduk..
ngepas gw naik, uda ada 2 cowo ngamen dlm mobil.. ah biasa, tapi Insya Allah tetep ikhlas ngasi sumbangannya..
naik pengamen anak kecil, cuma genjreng2 pake kerincingan kecil, en minus suara.. mungkin dia berharap bisa maen instrumen bagus kali ya.. hmmm, males seh sebenarnya ngasinya, soalnya dia ga usaha bekerja, tapi bermodalkan kesian, akhirnya gw sumbangin jg..
yg ketiga.. naik 2 org cewe.. gw liat sekilas, cantik seh.. gw liat lg, cantik jg.. en lirikan ketiga, eh beneran cantik banget loh.. jarang2 ada pengamen cewe yg cantik kaya gini.. walo dgn kulit yg ga terawat..

hihihiii.. kok gw niat cerita ini kaya lesbong yak.. hahahaa.. ah bodoin amad..
apapun itu namanya, gw memang gampang terkesan dgn cewe yg cantik natural dgn ga dandan, dan plus 1 lagi buat yg si pengamen, pinter amad maen gitanya.. (ya jelas lah ya dia pengamen gitu loh, merem melek jg dgn gitar..)

back to topic.. kayanya seh dia rada tomboy.. dengan pake kaos ketat ijo lumut, en celana jeans pendek setengah paha, ditambah tas selempang kecil.. matanya keren seh, aga gede n belok gitu, rambut di ikat ekor (anak) kuda, dgn sedikit rambut di telinganya terurai, en pake sandal jepit..
ga ada yg istimewa memang.. tp kok enak aja ngeliatnya.. gw ngegambarinnya gmn yak.. bingung..

copas gambar dari SINI

hmmm.. kurang lebih bgono yak.. tapi ga pake baju itu.. cm muka en rambut doank..
ga berlebihan gw contohin kaya itu, emang mirip2 org jepang... naahhh, itu dia kali yg bikin gw terkesan.. aga2 indo gitu.. dan dgn suara paraunya (emang aga jelek seh.. hihii.. maap ya..), dia serius, lantang en ga malu, nyanyiin 2 lagu berturut2 ampe abis.. kan biasanya tuh pengamen rada pelit nyanyiin lagu, blm kelar, uda minta sumbangan aja..
itu jg tuh yg gw kagumin, dia usaha bgt bekerja nyari nafkah, ga pake malu, males, tp tetep pede bgt.. TOP BGT.. en gw jg ga ragu ngasi nominal yg lebih besar utk orang2 seperti itu..

*sesaat gw berkhayal, kalo gw pencari talent, pasti uda gw samperin tuh cewe, dan gw yakin dia bisa terkenal.. hihii.. ini mah omongan ga penting.. ;p

8 komentar:

  1. gue pikir ada banyak yg ngubek2 di otak lo sampe ga nahan pengen nulis tuh apa'an gitu ya, ga taunya mo ngebahas pengamen... fufufu...

    gue malah waktu itu pernah ketemu pengamen cowok yg ganteeeenggg banget di!! 2 kali! :dasargatel!:

    yg pertama keliatan anak jalanannya, tapi sumpah cakep banget! tumben2an gue rela zinah mata tuh, hihihi. yg kedua ganteng dan nampak terawat, kaya' anak gaul malah. bajunya bagus, sepatunya bagus, kulitnya bagus, mukanya bagus..... (hus!) gue curiga mobilnya mogok di jalan n terpaksa ngamen biar bisa pulang...

    BalasHapus
  2. btw, pas lo kasi duit ke tu pengamen cewek, sempet lo kilik2 ga telapak tangannya, HAHHAHAHAA....!!

    BalasHapus
  3. ada banyak des di otak gw.. satu2 donk.. besok nyambunglagi.. ini kan uda tgh malam..

    lo sempat jg ngegebet pengamen.. hahahaa.. dasar.. ingat kalum booo...
    ya oke lah kalo buat cuci mata sesekali, kan gw jg begitu... hush, jgn ngadu ke Ari yak!!!

    ga mungkin lah gw kilik2, paling gw kerlingin doank.. hahahaha..
    gw baru nyadar postingan gw rada aneh yak.. biarin ah..

    BalasHapus
  4. hehe, enak aja nge-gebet. cuma ngeliat sepintas. itu juga dulu banget jaman kuliahan kali Diiii... skrg mah ga sudi gue ngotor2in mata liat cowok laen mo seganteng apa pun ;P

    BalasHapus
  5. Ditempat tinggalku ini jarang ada pengamet...pernah ketemu sama pengamet pas kami lagi dirumah makan tapi itu udah lama banget...

    BalasHapus
  6. @desi:
    hohohooo.. kirain kejadiannya baru2 ini.. brati sekarang da insaf ya des?? hihii..

    @ibuDini:
    kadang2 kalo lg bete, pengamen itu jadi hiburan lho mba.. apa lagi kalo lagunya ngepas dgn suasana hati.. hehe.. curcol deh..

    BalasHapus
  7. smlm saya jg liat pngamen cantik dmetromini 69. Cantik bet deh, suaranya jg baguz. Salut gw ma tu pengamen

    BalasHapus
  8. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    sikap positif tidak akan berguna jika tidak disertai dengan tindakan" positif
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    BalasHapus