14 Januari 2011

aku ingin hentikan waktu

yup..
aku ingin menghentikan waktu..
aku ga mau ketemu esok hari,
terlebih lagi lusa..

ada banyak hal yang aku sendiri tidak ingin melakukannya..
ironis..
seharusnya aku beruntung mendapat kesempatan yg sangat bagus,
sangat langka,
diinginkan banyak orang,
bertubi2 pertanyaan datang knp aku bisa mendapatkannya..
tapi benarkah aku beruntung???

mungkin.. tapi aku tidak bahagia..

aku mencoba ikhlas melakukannya, kenapa??
banyak alasan, terlalu banyak..
hingga kepalaku mau pecah memikirkannya.
berat memang..

tapi setelah ku baca quote dr Mario Teguh..

Jika Anda tegas memulai sesuatu
yang telah terjamin keberhasilannya,
itu sudah biasa. Tidak diperlukan
orang hebat untuk itu.

...Jika Anda memberanikan diri
memulai sebuah pekerjaan
yang mungkin gagal,
itu hebat dan mengagumkan.

Tapi,
jika Anda tetap melakukan sesuatu
yang kecil kemungkinannya
untuk berhasil,
karena kecintaan Anda kepada keluarga;
itu bukan hanya keberanian,
itu tanda keimanan yang utuh.


**Mario Teguh**

 

hmmmm.... ikhlas.. ikhlas.. ikhlas..

6 komentar:

  1. Pertamax juga niih hehehee
    ikhlas adalah kata yang mudah diungkapkan tapi sulit dilakukan jika kita tidak bener2 punya keinginan tuk ikhlas..
    salam kenal ya..

    BalasHapus
  2. ada apa sih say? hope everything's okay with u.

    BalasHapus
  3. Jangan hentikan waktu ini...karna aku belum banyak melakukan hal-hal yang sangat berguna...meskipun kita tidak dapat mencegahnya jika waktu ini akan berhenti esok hari...
    Iklas adalah segala obat itu katanya, dan sepertinya itu benar...karna saya pernah menjalani kehidupan ini tidak sepenuh hati. Dan alhamdullilah..sekarang aku lebih baik dari sebelumnya....
    Ayo tetap semangat dan banyak berdoa

    BalasHapus
  4. melakukan sesuatu yg bukan keinginan memang berat ya mba... tapi kalo itu demi senyum keluarga, kenapa enggak.. semangat mba! :)

    BalasHapus
  5. @chikal:
    yup benar mba... setubuuuh.. eh setujuuu...
    niat seh ikhlas, tp jalaninnya susyaaaaah amad..
    ga bisa lewatin kalo ga meneguhkan hati.. hihiii..
    lam kenal jg mba..

    @de
    des.. andai lo ada di sini.. gw pengen meweeeekk... hizhiz.. gw kangen.. kangen jitakin lo.. wkwkwkww.. becanda dink, gw kangen beneraaaann..

    @ibuDini
    iya mba, aku jg sadar masi banyak yg blm aku lakukan.. ungkapan "ingin hentikan waktu" itu wujud perasaanku bahwa aku harus ngejalani yg ga pengen aku jalani, ga ada alternatif lain.. aku harus berusaha sepenuh hati.. semoga aku bisa ya mbaa.. :(

    @rin
    iya mba rin.. semua ini aku lakukan buat keluarga.. semoga aku di kuatkan Allah.. Amin..
    makasi semangatnya mba rin.. ;)

    BalasHapus
  6. @chikal..
    ah eh ih.. maap ya mas, ga tau kalo itu "mas", jadinya manggil mba deh.. hehe..

    BalasHapus