14 Oktober 2011

Yuki lagi sakit... :(

3 hari berturut2 ngisi form PENYIMPANGAN WAKTU KERJA...
hadeeeuuuhh.. judulnya menyeramkan sekalleee...

hari pertama, minta ijin pulang jam 4.. Yuki demam tinggi, mau di bawa ke RS Hermina.. sebenarnya seh bisa sama Aa aja, dan gw bisa nyusul sepulang kerja.. tapiiiii, masalahnya kartu asuransi Yuki sama gw.. waduuu.. jadwal dokternya jam 4 ampe jam 6 sore, jelas ga keburu donk kalo gw pulang jam 5.15 dari mangga dua.. alhasil gw minta ijin pulang lebih cepat..

hari kedua.. Yuki masi demam, rewel dan ga mau lepas dr gw, plus ada sodara dari Palembang dateng, jadinya yaaaaa sekalian ijin datang siang.. hehe..

hari ketiga.. gw uda lari lontang lanting kesana kemari plus nyasar pulak di mall, nyampe di tempat absen, jreng jreng.. jam 09.13.. ah dodol.. telat 3 menit.. dipotong deh 50rb, mending telat setengah hari sekalian... wkwkwkwkwkkk.. tapi untungnya gw bisa ngisi form tsb di atas dgn alasan hmmmm... sama seh, krn Yuki sakit.. abis gmn donk, Yuki nempel mulu... jadi ga tega ninggalin dia..

ah sebenarnya walopun gw baru, bodo amat deh mau dipotong berapa.. Yuki lagi sakit, jelas2 dia butuh perhatian lebih dari Mamanya.. gw pun ngerasa dia sakit krn gw kerja.. ini uda kejadian ketiga kalinya.. yg sebelum2nya jg gw kerja di BSD en Buni, baru bbrp hari masuk kerja, eeeeehhhh Yuki demam ga keruan, rewel, manjanya kumat, sekali ngeliat Mamanya pulang kerja, langsung meraung2 minta nyusu en digendong...

duh Yuki... Mama juga kerja demi kamu Nak.. yang kuat ya sayang, kalo keuangan Mama Papa uda aga lega, Insya Allah mama berenti kerja..
Apalagi sebentar lagi Yuki mau ultah kan? jadi Mama bisa ngebeliin apapun yg Yuki mau..
Sabar ya sayaaaaang... Peluk Cium dan doa mama selalu buat Yuki..

hizhiz... jadi melow... mau pulaaaaaaaaaang..!!!!!!!  :(

6 komentar:

  1. Sabar ya....kerja atau di rumah dua-duanya adalah pilihan hidup dengan segala konsekuensinya masing-masing

    Jangan lupa untuk selalu mengajak bicara buah hati tentang apapun (tentu saja dengan bahasa yang mudah dimengerti). Insya Allah anak akan lebih mudah mengerti dan nantinya akan menerima kondisi 'harus ditinggal'.

    Ga usah kawatir bahwa Yuki masih kecil, jadi mana mungkin dia mengerti..karena memang anak-anak itu sudah bisa memahami apapun yang kita sampaikan.

    Semangat ya...

    BalasHapus
  2. sepertinya Yuki gak mau di tinggal mamanya kerja.
    Ada tetangga saya dulu kalau ibunya kerja nagis gak berhenti2..sampai2 mamamnya kerja gak tenang

    Besoknya gitu lagi, trus sakit..
    Akhirnya ibunya gak kerja anaknya diem2 dan anteng2 aja

    BalasHapus
  3. Dilema ibu2 yg bekerja dan terpaksa meninggalkan anaknya. Aku juga merasakannya mbak... paling sedih saat anak sakit, sementara yg bisa kita lakukan hanyalah sering2 telpon ngecek keadaannya di rumah, padahal di tempat kerja pikiran kita juga gak bisa diajak kerja karena kepikiran yg sakit di rumah.

    BalasHapus
  4. @mba dewi:
    iya mba.. aku uda beberapa hari ngajak bicara yuki pelan2 kalo mama n papanya musti kerja dan akan kembali lagi..
    awalnya seh dia tetap nangis, tp uda 2 hari ini bisa maklum dan malah sempat dadah2an liat aku pergi...
    seneng deh...

    @ibuDini:
    waaaaaahhh... aku musti bertahan kerja mba.. demi beberapa cicilan yg belum lunas.. GUBRAXX.. buka kartu jg deh... hahahhahaaa..
    tapi aku targetin cukup setahun ini aja aku kerja mba.. moga2 lancar.. Amin..

    @catatan kecilku:
    he eh mba.. betullll.. dilema banget.. sekarang kebalik mba, kalo dulu aku yg nlp ke rmh buat ngecek, sekarang malah anakku yg sering nlp aku...
    duh, jadi kangen lagi.. :)

    BalasHapus
  5. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    Hargailah hari kemarin,mimpikanlah hari esok, tetapi hiduplah untuk hari ini.,
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    BalasHapus