29 Agustus 2008

duh...

hmm.... ngambek lg deh dia.. Padahal kan aku lg pgn males2an hari ni, dari 2 hr yg lalu pusing ga ilang2, ni sekarang uda mulai aga redaan, jadi lah pgn bermales2an ria... eehh, ada yg ngomel2... sebel jg seh...
akhirnya aku maksain diri jg bangun, kuliat jam... 09.00... WAAKS??? pantes dia ngomel2 tau pacarnya masih berselimut. hehe... kuliat sekeliling kamar, berantakan jg ya? beres2 ah...

Siangnya, tiba2 dia bilang mau ikut donor darah. Hah?? tumben... yah, sukurlah.. biar nambah sehat dan berpahala... sebenarnya aku jg pgn seh, soalnya uda pernah 2x ngedonor, jadi malah pgn lg, tapi secara uda berulang2 aku coba, kata susternya aku terlalu rendah lah darahnya, kurang berat badan lah (bilang aja kurus sus...), en byk alasan laen ampe aku ga blh ngedonor. hikshiks... padahal pgn beramal...

Mana lg si dia pgn minta di cariin hp cdma yg bisa mp3 tapi di bawah 1jt. emang ada???
sambil kesel bin aneh, aku nyari jg di inet. eh ada denk ternyata... Hp motorola V710 cdma, uda fullcolor, 1,2MP camera with flash.. (ntar, sambil nyontek neh.. hehe..), halah... byk amad specsnya, pokoke yg dia mau ada... mp3nya maksudnya... harga barunya 850rb, sekennya brp ya??? coz dia pgn yg seken, ah ada2 ajah ni bocah...


note: 3 bln, 2 mgu en 1 hr menjelang....

1 komentar: